Sebuah Cerita Tentang Cita-cita

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

hari yang siaaaaalll....

Pada hari minggu ku turut ayah ke kota.......stop-stop-stop!!!!!
ko jadi nyanyi naik delman c????

gw mw curhat niiii....
kmrin tu hari yang sungguh amat paling sangat nge BeTe in selama gwkuliah di STAN!!!!
knpa???
nah looo...

gw juga bingungmw ngomongnya darimana???
gini deeeh,,,
gw critain dari mulai malem senin aja ya??? dengerin niiiih....jangan tiduur...

jadi gini, deadline tugas buat hari senin tu dah numpuk bangeedddd...
da 3 tugas yg harus gw kerjain malem itu, dan harus kelar pula...
da bikin paper tentang prospek dan kendala perbankan, trus pake acara bikin slide buat presentasi pula...
atu lagi tugas yg mesti gw kerjain adalaaaaaaah,,,,bikin desain jaket buat anak2 kelas!!
semua itu gw kerjain dgan hati yang riang gembira....

tapi gw mulai panik, tiba2 waktu berjalan semakin cepaaat...
pukul 1 pagi, pukul 2, pukul 3.....
ko blum slese2???
pdhal da kul jam 11!!!!
bisa2 gw tepar mulu mpe siang!!!
gawaaaat niiih.....

akhirnya gw ngalah...
mata gw dah g bisa diajak kpmpromi...
akhirnya gw tidur, tanpa gosok gigi dan cuci muka.....

paginya bener, gw bangun telat...
matahari dah tinggi mpe nutupin layangan dilangit....
akhirnya dengan malas. gw bangun trus langsung ngadep ke layar laptop pinjeman dari sonny....
gw coba ngedit semua tugas gw...
sampe waktu menunjukkan pukul 10!!!!
gawat niiihh...
blum gw print, blum gw jilid!!!
akhirnya langsung gw nyamber dompet trus ke rental!!
tukang print nya ky orang IMBISIL!!!
parah abis, masa ngeprint 30 halaman mpe 1/2 jam!!!
slese ngeprint gw pulang sambil ngumpatin penjaga rental tadi...
trus gw mandi sambil nyanyi2.., biasa laaah
suara gw kan serak-serak becek!!!!

hahahaaaa

so bis mandi gw lgsung cabut ke kampus, n mampir ke tkg jilid...
slese jilid gw masuk kelas..
eh gw kira kuliah pajak kosong...
ternyata hari ini dosennya dah insyaf...
tanda2 niiiih dunia hampir kiamaat...

waduuuhhh
mana gw blum slese nyiapin presentasi lagi...
sambil dag dig dug nunggu pak MS datang, gw ngobrol ma nak2 kelas...
gw bilang ke mereka, ntarg usah tanya macem2...
tu materi harusnya dikaji ma nak2 S2!!
bukan nak D3 yg bru kuliah 1 semester!!!

udah susah nyari referensi, ga nyambung lagi ma mata kuliahnya!!!
akhrnya tibalah kelompok kami presentasi....
and the result is?????????????

GATOOOOOTTTT!!!!
alias gagal titit...
eh gagal totaaaal!!!

gw mpe emosi dengerin komentar dosen muka muda umur >50 tahun itu!!!
msa datadari Bank Indonesia diragukan???
paraaah tuh dosen emang!!!

2 perkara hebat yang menggoncang jiwa gw dah lewat...
gw dah mikir pasti kesialan hari ini akan berlanjut!!!

beneran, setelah dosen bermarga batak itu keluar, tinggal giliran gw presentasi hasil kerja gw selama 2 minggu gambar desain buat jaket kelas....
dan benar...
desain gw diremehin ma nak2,,,,

anjriiit....
gw emosi banged waktu itu....
dah susah2 bikin tapi ga dihargai...
mpe emosi gw luapin ma nak2.....

tapi akhirnya gw sadar...
ada makna dibalik smua pertanda....

pulangnya gw sms in semua teman kelas n minta maaf gr2 emosi gw yg ga bisa dibendung...

sorry guys....