Sebuah Cerita Tentang Cita-cita

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

29 Oktober 2012

Aku hanya iseng
dan keisenganku membuatku membuka mata
bahwa kenyataan itu perih

Saat hati ini mencoba menolak, rasa perih itu semakin dalam menusuk
tak tahan rasanya melihatnya didepan mata

seperti kau ingat akan semua kesalahanku
aku pun ingat satu kata yang pernah keluar dari mulutku beberapa tahun yang lalu
saat hal yang sama kau lakukan
aku telah berjanji, dengan lidahku yang pelu, dengan air mata yang tak tertahankan untuk jatuh membasahi pipi
2 tahun..

semoga ingatanmu masih tajam untuk mengingat janjiku kala itu
mungkin ini hal terberat yang harus aku lakukan
sungguh, air mataku berlinang deras saat aku menuliskan kata-kata ini
aku hanya ingin kau sadar
bahwa cintaku sungguh dalam untukmu, bahwa anganku sudah sangat jauh membumbung tinggi bersamamu
sampai aku sadar, kalau kau memang belum siap untuk hal itu

aku menjaga cinta sucimu dalam hatiku selama ini
namun, mungkin kau belum siap menerima cintaku

begitu banyak kenangan indah yang telah kita jalani
yang tak akan pernah terhapus oleh waktu......





Bintaro
29 Oktober 2012
Athabik Zuhdi Muttaqin