Sebuah Cerita Tentang Cita-cita

Premium Blogger Themes - Starting From $10
#Post Title #Post Title #Post Title

Galau itu sederhana

Masih dalam suasanan minggu-minggu kelabu
entah kenapa disaat rasa cinta ini memuncak
rasa rindu ini menyeruak
kau justru mengatakan hal itu

"Aku masih sayang kamu, tapi rasa sayang itu udah beda, ga kayak dulu"
aku terdiam, kemudian tersenyum getir, tiba-tiba ada rasa sakit dalam hati
seperti ada pisau tajam yang menusuk hati ini, pelan tapi pasti, semakin dalam dan semakin sakit
rasa itu tercampur aduk, sempat terpikir apakah perjuanganku selama ini sia-sia?

melihat sikapmu yang begitu dingin, aku berpikir apakah hangatnya cintaku tak sampai ke hatimu?
bahkan sempat aku berpikir, kata-kata cinta yang keluar dari mulutku, mungkin hanya lewat di telingamu
aku menarik nafas dalam dan berharap ini semua salah, tapi justru rasa sakit semakin kuat

Apakah salah jika aku ingin memperbaiki kesalahanku dulu?
Apakah rasa sakitmu dulu tak dapat kusembuhkan dengan cintaku kini?
Apa kau tidak lagi menginginkan aku ada?
sungguh aku tak dapat mengerti cintamu saat ini
Apa mungkin aku yang salah masih ada disampingmu?
sehingga kau selalu ingat semua perlakuan burukku dulu?